Koneksi Uuite

Saturday, 13 Aug 2016
Oleh: sysadmin
Dibaca 0 kali

Kebijakan Pengunjung

Kota Bandung melibatkan pengunjung melalui berbagai media digital, termasuk bandung.go.id dan turunannya. Berkomunikasi dengan kami (kota Bandung) melalui media sosial memungkinkan pengunjung untuk menghubungi kami secara langsung.

Dan sebagai informasi ketika terlibat dengan kota Bandung melalui media sosial, anda secara langsung menyetujui hal-hal sebagai berikut:

  • Patuh dan tunduk dengan Undang-undang ITE No. 11 Tahun 2008 Download
  • Dalam hal mengomentari Sosial Media Pemerintah Kota Bandung

    Pemerintah Kota Bandung membagi berbagai informasi, foto dan video kepada masyarakat melalui situs media sosial eksternal. Komentar yang dibuat oleh masyarakat untuk situs tersebut ditinjau dan, sementara komentar tidak akan dikoreksi oleh staff pemerintah kota, komentar dapat dihapus jika melanggar kebijakan yang dijelaskan disini.

    • Komentar harus berhubungan dengan topik yang disediakan sesuai dengan penempatan sosial media yang tersedia. Akun sosial media pemerintah kota Bandung tidak dimaksudkan untuk komentar-komentar yang tidak langsung berhubungan dengan tujuan atau topik dari situs media sosial atau untuk permintaan layanan masyarakat. Untuk pengaduan silahkan melalui channel yang tersedia melalui interaksi pada website ini yaitu: opini, lapor.ukp4.go.id, sabilulungan maupun mediacenter.
    • Anda tunduk pada Terms of Service (TOS) dari penyelenggara website. Baik informasi (foto, video, dll) yang anda bagi dengan atau posting ke halaman website resmi pemerintah kota Bandung juga tunduk pada TOS dari masing-masing penyelenggara dan dapat digunakan oleh pemilik penyelenggara situs untuk tujuan masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi penyelenggara.
    • Sosial Media Pemerintah Kota Bandung tidak terbuka untuk mengomentari, mempromosikan atau menentang setiap orang yang berkampanye untuk pemilihan jabatan politik, atau promosi atau iklan usaha ataupun transaksi yang bersifat komersial.
    • Penggunaan bahasa cabul, kasar, mengancam atau melecehkan dilarang.
    • Menyerang pribadi dengan berbagai cara atau komentar yang menyinggung dan menargetkan atau meremehkan kelompok etnis, ras, usia, agama, jenis kelamin, orientasi seksual ataupun kekurangan/cacat dilarang.
    • Komentar menganjurkan aktivitas ilegal atau posting materi yang melanggar hak cipta atau merek dagang orang lain dilarang.
    • Kebijakan komentar ini tunduk pada perubahan atau modifikasi setiap saat.
  • Penggunaan Konten oleh Pengunjung

    Pengunjung dipersilahkan untuk mengirimkan atau mengisi komentar, termasuk foto dan video, ke situs resmi pemerintah kota Bandung di mana kami memungkinkan pengguna untuk mengirim konten, konten memenuhi standar diverifikasi dalam Pelanggan ini Kebijakan Penggunaan dan berkaitan dengan subjek media sosial situs. Pengunjung hanya dapat mengirimkan, konten asli mereka sendiri. Direproduksi atau meminjam konten yang cukup dan terdapat indikasi melanggar hak pihak ketiga akan dihapus.

  • Pertanyaan ataupun Keluhan

    Pertanyaan atau keluhan mengenai aktivitas media sosial Pemerintah Kota Bandung, Gunakan Kebijakan kebijakan media sosial Kota dan / atau pengunjung harus disampaikan secara online.