Piagam Honorary Police Diterima Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Friday, 17 Feb 2017
Oleh: Roni
Dibaca 731 kali
 | Sumber: Bag. Humas dan Protokol
Penghargaan piagam honorary police atas Kerjasama dalam membantu tugas kepolisian serta partisipasi dalam bidang pembinaan masyarakat di wilayah kota Bandung guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah polda Jawa Barat, Diterima Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. 

Piagam penghargaan tersebut  diberikan resmi melalui upacara rutin setiap tanggal 17 yang di gelar Kepolisian Daerah (Polda) Jabar di Mapolda Jawabarat Jalan Soekarno Hatta, Jumat (170217). 

Kepala satuan Polisi Daerah Jawa Barat Anton Charliyan mengaku mengucapkan terima kasih atas partisipasi penerimaan dalam membantu kinerja polda Jawa sehingga tercipta suasana kondusif.  

"Saya berterimakasih kepada banyak pihak terutama penerima honorarium dalam membantu tugas kepolisian di wilayah Jawa Barat" katanya.  

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapan penghargaan ini merupakan impiannya yang menjadi nyata, 

"Ini mimpi yang jadi kenyataan, saya dulu bermimpi menjadi polisi,  penghargaan ini merupakan rencana ini mungkin bisa menambah Kecintaan saya terhadap polda" ungkapnya.  

Emil sapaan akrab Wali Kota Bandung tersebut kemudian berharap seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas negara kesatuan Republik Indonesia.  

"Mari jaga bersama sama sebuah negara yang bermana Indonesia, kita jaga  kesatuan serta keutuhannya" ajak emil di sela sambutan usai gelar apel di mapolda jabar yang digelar sekitar jam 7 pagi.  

Emil kemudian menyampaikan selama ini pemerintah kota Bandung dan kepolisian Daerah Jabar berjalan baik,  penghargaan ini menjadi penguat hubungan baik nya dengan kepolisian.  

"selama ini hubungan dengan kepolisian berjalan baik,  semoga penghargaan ini menjadi chemistry baik kedekatan pemkot Bandung dengan kepolisian" tandasnya.