KERJASAMA DALAM BEKERJA

Friday, 17 Feb 2017
Oleh: Roni
Dibaca 156 kali
 | Sumber: Bag. Humas dan Protokol
Kerjasama merupakan hal penting dalam bekerja. Hal ini dilakukan agar komunikasi antara pemimpin maupun para pegawai bisa lebih terbuka. 

Hal tersebut dikemukakan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat memberikan arahan kepada Aparatur Sipil Negara di lingkungan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, di Kantor DPKP3 Kota Bandung, Kamis (16/2/2017). 

Oded menyampaikan, kerjasama pun harus dibangun secara signifikan agar memberikan kontribusi sehingga menghasilkan produktifitas yang lebih baik. 

"Jika hal ini terus dilakukan khususnya di lingkungan kerja kita, maka hasilnya pun akan memuaskan. Target yang di capai akan terlaksana dengan lancar,"jelasnya.

Lanjutnya, dalam kerjasama juga harus meningkatkan koordinasi. Hal ini perlu dilakukan agar tujuan yang diharapkan bisa didapat dengan mudah. 

"Nah hal ini pun harus dilakukan, seperti koordinasi ditingkatkan agar pencapaian bisa terlaksana,"tuturnya. 

Menurutnya jika kerjasama terus dilakukan ditambah dengan koordinasi yang baik, maka target yang diharapkan bisa tercapai. 

"Oleh karena itu, pak Arief sebagai kepala DPKP3 harus bisa merangkul para pegawainya dengan cara komunikasi dan kerjasama sebaik mungkin,"ujarnya.

Oded berharap, dengan kerjasama dan komunikasi, mudah mudahan bisa melayani masyarakat dengan baik, 

"Oleh karena itu bangun terus kerjasama agar pekerjaan kita bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat,"pungkasnya.