Beberes Bandung untuk Sambut Dua Momen Penting

Thursday, 09 Aug 2018
Oleh: Riza Riswanto
Dibaca 32 kali
 | Sumber: Dinas Komunikasi dan Informatika

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Bandung, Arief Prasetya; Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung, Dedi Dharmawan; dan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Tris Avianti; dan Ketua Harian Forum Rembug Peduli Bandung Sehat (FRPBS), dr. Siska menjadi narasumber pada acara BandungMenjawab di Taman Sejarah Wiranatakusumah, Jln. Aceh, Bandung. Kamis (9/8/2018).

Mereka memaparkan kegiatan "Beberes Bandung" yang digelar untuk menyambut Peringatan HUT RI ke-73 dan Asian Games 2018. Kedua momen tersebut sangat bermakna bagi seluruh elemen bangsa untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki keinginan kuat untuk maju dan berdaulat.

Beberes Bandung dilaksanakan pada tanggal 11-12 Agustus mendatang. yang diisi dengan aktivitas seperti mengepel trotoar, mengecat putih bangunan tua, menyiram pohon, menanam bunga, mengecat pembatas jalan dan pagar rumah, menyapu taman, hingga menbersihkan gorong-gorong dan lain-lain. Beberes Bandung diakhiri dengan ngaliwet bersama

.* humas.bandung.go.id